,

Mencari Bengkel AC Mobil Ford? Dapatkan Diskon di ADS AC Mobil

by -55 views
bengkel AC mobil ford

Di era mobil yang semakin berkembang seperti sekarang, kebutuhan mobil sudah makin meningkat. Di kota-kota besar misalnya. Kamu pasti nggak jarang lagi lihat mobil-mobil pribadi yang berlalu-lalang di jalan-jalannya. Meningkatnya penggunaan mobil, kebutuhan bengkel AC mobil ford nggak kalah bertambah pesat.

AC yang menjadi komponen penting sebagai pendingin ruangan mobil kerap digunakan sepanjang jalan. Kalau kinerjanya bagus, suhu ruangan akan tetap dingin. Tapi kalau rusak, kamu nggak bisa menikmati perjalanan karena suhunya yang nggak dingin.

Born Ford Tough berkerjasama dengan ADS AC Mobil, cukup tunjukkan surat kerjasama ini, untuk mendapatkan diskon 15%
Surat Kerjasama ADS

ADS AC Mobil
Jalan Haji Nawi Raya no. 2 RT.3/RW.1

Gandaria, Cilandak, Jakarta Selatan

Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12420
Telepon: 0817-6688-773

Saat AC kamu sudah harus diperbaiki di bengkelnya, membawanya ke bengkel nggak boleh asal-asalan. Meski bengkel AC mobil semakin menjamur, nggak semuanya punya kualitas yang menjanjikan. Nggak jarang loh ada yang kena tipu padahal biaya perbaikannya sudah murah. Jadi, nggak ada ruginya kalau kamu meluangkan waktu sebentar buat membaca tips-tips di bawah ini.

1. Pelayanan

Mencari bengkel AC khusus mobil ford harus diperhatikan segi pelayanannya. Pelanggan akan suka kalau memakai pelayanan yang ramah dan nggak asal-asalan. Kamu sebagai salah satu calon pelanggan juga harus memperhatikan segi pelayanannya mulai dari kecepatan tenaga ahlinya, ketelitian cara kerja, dan keramahannya terhadap para tamunya.
Kecepatannya bisa kamu lihat bagaimana tenaga ahlinya menangani para tamunya dalam menanggapi masalah mobilnya. Sedangkan ketelitiannya kamu lihat bagaimana mereka memeriksa komponen mobil kamu. Dan yang terakhir, keramahan yang diberikan apakah sudah membuat tamu nyaman atau tidak.

2. Kelengkapan

Kelengkapan juga wajib kamu perhatikan dalam ketersediaan spare partnya. Nggak semua bengkel AC mobil menyediakan perlengkapan spare part yang lengkap. Jadi kamu harus menanyakan dulu bagaimana kelengkapannya. Semakin banyak perlengkapan yang disediakan, akan semakin gampang kamu mencari komponen AC yang memang harus benar-benar diganti.

Kamu pun akan lebih gampang mencari jenis spare part yang kompatibel dengan komponen AC yang kamu punya. Dengan begitu, kamu nggak harus susah-susah lagi mencari bengkel yang lain.

3. Mekanik Bengkel AC Mobil Ford yang handal

Kalau spare partnya lengkap tapi mekaniknya nggak handal bisa percuma saja. Mekanik harus siap menangani kondisi komponen AC mobil ford yang kena kendala apa pun. Mereka yang nggak punya keterampilan hanya membuang-buang waktu kamu karena mereka mencari permasalahannya lebih lama. Belum lagi saja mereka bisa salah menentukan penyebab kerusakannya.

Mekanik yang handal nggak akan membuat kamu menunggu lama dan tidak ada kesalahan dalam menentukan penyebab kerusakan. Rugi kan kalau kamu sudah menunggu lama tapi penyebabnya salah? Bisa-bisa kamu harus mengeluarkan biaya lebih banyak lagi hanya mengganti salah satu spare partnya saja.

4. Transaksi yang gampang

Pemilihan bengkel AC mobil ford juga harus dipertimbangkan dari transaksi yang mereka tawarkan. Bengkel yang sudah profesional pasti akan menawarkan berbagai jenis transaksi mulai dari cash, debit atau kredit. Kalau pun kamu pilih yang sederhana saja, setidaknya mereka bisa menerima pembayaran debit.

Terkadang biaya perbaikan AC bisa saja mencapai jutaan, sehingga kamu yang nggak bawa uang cash bisa kelimpungan mencari ATM terdekat. Karena itu, menggunakan bengkel yang menyediakan mesin debit bisa mempermudah kamu dalam hal pembayaran.

5. Rekomendasi Bengkel AC Mobil Ford

Kamu yang nggak mau capek-capek mencari bengkel AC sendiri, bisa mempertimbangkan rekomendasi dari orang-orang sekitar. Kalau teman kamu sudah pernah service AC, sebaiknya tanyakan di mana bengkel AC khusus mobil yang bagus.

Jangan lupa tanyakan juga biaya perbaikannya agar kamu bisa siap-siap membuat anggarannya. Jangan sampai kamu sudah memperbaikinya tapi biayanya jauh lebih mahal dari perkiraanmu.

Usahakan kamu pilih bengkel AC mobil ford yang bagus. Tapi nggak hanya asal bagus saja, harus yang punya tenaga ahli yang punya skill terpercaya dan nggak abal-abal.