,

Pilih Bengkel AC Mobil Jakarta yang berkualitas agar Nggak Kena Stress

by -22 views
Bengkel AC Mobil Jakarta

Jakarta sudah semakin banyak pengguna mobil pribadi yang melalu lalang, sehingga semakin bengkel-bengkel mobil yang dibuka, termasuk bengkel AC. Sudah nggak jarang produsen mobil resmi membuka bengkel AC mobil Jakarta yang resmi agar penggunanya semakin gampang mencari tempat perbaikannya.

Buat kamu sebagai pengguna mobil yang sungkan menggunakan bengkel pinggiran yang nggak resmi, mencari bengkel AC yang resmi adalah pilihan yang tepat. Mereka sudah menyediakan perlengkapan spare part yang nggak KW atau abal-abal sehingga komponennya bisa kamu percaya.

Meski sudah resmi, setidaknya kamu juga harus hati-hati saat memilihnya. Sekarang ini sudah banyak bengkel AC mobil Jakarta yang menggunakan nama resmi tapi ternyata abal-abal. Pertimbangkan faktor-faktor di bawah ini agar kamu ngga stress salah pilih.

Born Ford Tough berkerjasama dengan ADS AC Mobil, cukup tunjukkan surat kerjasama ini, untuk mendapatkan diskon 15%
Surat Kerjasama ADS

ADS AC Mobil
Jalan Haji Nawi Raya no. 2 RT.3/RW.1

Gandaria, Cilandak, Jakarta Selatan

Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12420
Telepon: 0817-6688-773

1. Pelayanan berkualitas
Memilih jasa service AC mobil yang resmi nggak usah jauh-jauh dari pelayanannya yang berkualitas. Pelayanan itu mencangkupi karyawannya dalam melayani tamunya, tenaga ahlinya cepat tanggap dalam menghadapi masalah mobil tamunya, dan sebagainya.

Faktor pelayanan sangat penting kamu pertimbangkan. Bengkel yang resmi tentu sudah menyediakan faktor-faktor pelayanan yang berkualitas sehingga pelanggannya puas dan mau datang lagi ke sana.

2. Distributor AC dekat
Pertimbangan yang penting juga harus kamu pikirkan adalah bengkel atau distributornya dekat dengan rumah kamu. Terkadang faktor ini diabaikan oleh para pengguna mobil sehingga banyak yang sengaja mencari yang jauh karena ada alasan tertentu.

Padahal kamu yang pilih dekat dengan rumah ada keuntungannya loh. Kalau komponen AC yang diperbaiki nggak sesuai dengan harapan atau masih ada yang rusak, kamu bisa langsung dengan cepat komplain ke bengkelnya langsung. Nggak usah lagi jauh-jauh pergi ke bengkelnya yang membuat kamu membuang-buang waktu saja.

3. Punya situs resmi
Kota besar seperti Jakarta tentu sudah memanfaatkan teknologi internet secara maksimal karena masyarakatnya yang terbiasa dengan hidup urban. Nggak jarang jadinya bengkel AC mobil Jakarta punya situs resmi agar gampang mempromosikan produk bengkelnya.

Mereka yang punya situs pasti membuat orang yang mau mencari bengkel AC mobil yang ada di Jakarta semakin gampang. Tapi pastikan kalau isinya benar-benar dari bengkel itu sendiri. Cek apakah ada alamat bengkelnya yang jelas, nomor telepon yang gampang dihubungi, dan profil bengkelnya. Kalau mereka sudah melengkapi semua kriteria itu, berarti mereka termasuk bengkel AC yang resmi.

4. Biaya layanan
Biaya layanan menjadi pertimbangan yang sangat penting buat pengguna mobil. Mereka nggak mau membayar mahal-mahal buat kualitasnya yang biasa saja. Selain itu, mereka juga nggak mau bayar terlalu murah yang kualitasnya juga ternyata abal-abal.

Karena itu kamu sebagai pengguna mobil juga harus memikirkan biaya layanannya. Cek atau survey dulu masing-masing bengkel mengenai biayanya agar kamu bisa membandingkannya satu sama lainnya. Pilih yang nggak asal murah dan nggak terlalu mahal. Yang penting komponen AC-nya benar-benar berkualitas dan nggak abal-abal.

5. Pilih yang gampang dihubungi
Salah satu ciri khas bengkel AC mobil Jakarta yang resmi adalah mereka gampang dihubungi. Mulai dari alamat bengkelnya yang jelas dan nomor teleponnya gampang dihubungi adalah hal yang perlu kamu cari tahu dari bengkel resmi. Nggak jarang juga loh bengkel yang resmi tapi ternyata nomor teleponnya susah banget dihubungi. Padahal bukan faktor jaringan sibuk, tapi karena memang nomornya nggak aktif.

Karena itu, pilih bengkel AC yang punya nomor gampang ditelepon. Coba saja dulu apakah nomornya dari awal bisa dihubungi atau nggak.

Meski sudah banyak bengkel AC mobil Jakarta yang berstatus resmi, setidaknya kamu juga harus tetap waspada. Nggak ada salahnya kalau kamu membandingkan dulu bengkel-bengkel yang ada agar nggak salah pilih.