,

Pilih Bengkel AC Mobil Terdekat Ada Alasannya. Nggak Asal Dekat, tapi Menguntungkan

by -20 views
Bengkel AC Mobil Terdekat

AC mobil menjadi kebutuhan yang mempengaruhi kenyamanan kamu dalam memakai mobil selama perjalanan. Suasana mobil jadi nggak asyik kalau ruangannya panas. Pokoknya buat kamu nggak betah deh lama-lama di mobil. Kalau sudah rusak parah, harus segera diganti agar nggak mengganggu kenyamanan kamu. Karena itu pilih bengkel AC mobil terdekat saja daripada jauh-jauh.

Hanya saja masih banyak pengguna mobil yang ogah mencari bengkel AC yang dekat dengan rumah. Alasannya karena belum tentu tenaga ahlinya bisa terampil. Padahal yang jauh-jauh juga belum tentu mekaniknya punya skill yang mumpuni.

Buat kamu yang masih beranggapan cari bengkel AC mobil terdekat nggak menguntungkan, coba kamu lihat dulu beberapa alasannya di bawah ini.

Born Ford Tough berkerjasama dengan ADS AC Mobil, cukup tunjukkan surat kerjasama ini, untuk mendapatkan diskon 15%
Surat Kerjasama ADS

ADS AC Mobil
Jalan Haji Nawi Raya no. 2 RT.3/RW.1

Gandaria, Cilandak, Jakarta Selatan

Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12420
Telepon: 0817-6688-773

1. Nggak repot mencari lagi

Kendala utama kenapa kita nggak mendapat bengkel AC khusus mobil dengan cepat karena kita terlalu sibuk mencarinya yang terlalu jauh. Padahal mencari yang dekat nggak buat kamu repot loh. Mereka yang mencari jauh karena ada banyak alasannya karena memang sudah langganan atau biaya yang lebih murah.

Sebenarnya nggak juga kok. Kamu yang sedang mencarinya buru-buru menjadi lebih gampang dan nggak repot mencari ke sana-sini lagi. Apalagi banyak yang merekomendasikan bengkel itu sehingga menjadi nilai tambah yang nggak bisa kamu pungkiri lagi.

2. Nggak memakan waktu

Kalau kamu tipe orang yang suka berhemat waktu, memilih bengkel AC mobil terdekat menjadi pilihan yang paling tepat. Kamu nggak usah lagi memakan banyak waktu mencari lagi ke sana-sini seperti yang sudah sempat di bahas di atas. Kalau kamu terlalu sibuk mencari yang jauh-jauh, waktu kamu akan terbuang sia-sia apalagi kalau kamu nggak mendapatkan bengkel yang pas.

Kamu yang pilih dekat juga nggak akan membuang waktu kamu yang bisa kamu pakai buat urusan yang lain. Bayangkan saja kalau kamu sore ada rapat direksi atau ada pertemuan keluarga, saat paginya tiba-tiba AC mobil kamu rusak atau tidak dingin. Tentu kamu mau nggak mau harus mencari yang dekat agar nggak memakan waktu lebih lama buat memperbaikinya.

3. Mekanik bisa dipanggil ke rumah

Buat kamu yang susah membawa mobil ke bengkel AC karena ada penyebab lainnya, seperti mobil tiba-tiba nggak bisa jalan dan alasan lainnya, sebaiknya benar-benar harus memilih bengkel AC yang paling dekat dengan rumah saja. Biasanya mekanik mau saja datang ke rumah kalau jaraknya dekat dengan tempatnya.

Manfaatkan kesempatan itu kalau kamu memang sedang tidak bisa keluar rumah karena ada alasan tertentu. Jadinya kamu nggak usah repot-repot lagi harus datang ke bengkelnya. Cukup minta kontak bengkelnya saja, lalu hubungi mekaniknya saat AC mobil kamu tiba-tiba bermasalah.

4. Nggak buang-buang bensin

Urusan bensin terkadang cukup sensitif di kalangan pengguna mobil, terutama buat mahasiswa atau orang-orang yang sedang mengalami krisis finansial di akhir bulan. Daripada kamu buang-buang bensin saat mencari bengkel AC, lebih baik kamu hematin saja dengan memilih yang paling dekat.

Alasan utama kamu harus memilih bengkel AC mobil terdekat adalah kamu nggak perlu lagi buang-buang bensin. Kalau kamu pilih bengkel yang jaraknya lebih jauh, tentu ada bensin yang kamu buang-buang sia-sia. Beda lagi kalau kamu pilih yang dekat. Bensin kamu jadi lebih hemat dan bisa kamu manfaatkan buat pergi ke tempat lainnya.

Sudah tahu kan kenapa kamu harus pilih bengkel AC mobil terdekat? Nggak usah lagi berpikir kalau bengkel yang jauh lebih baik daripada yang dekat. Masih ada alasan menguntungkan yang bisa kamu dapatkan kalau pilih yang dekat-dekat.