Sulit Mencari Bengkel Ford Bandung?

by -204 views
bengkel Ford Bandung

Ford merupakan salah satu perusahaan mobil yang berasal dari Amerika yang sangat terkenal di Indonesia. Banyak orang yang dari kalangan menengah atas sengaja menyisihkan uangnya untuk membeli mobil-mobilnya yang terbilang mewah. Tidak heran kalau di beberapa kota di Indonesia ada bengkel resminya, seperti halnya bengkel Ford Bandung.

Di Bandung sendiri pemilik mobil mewah dari Amerika ini memang sudah cukup banyak. Interior dalam mobilnya hingga mesinnya yang kuat membuat Ford sebagai salah satu mobil yang sering diincar di Kota Mode tersebut. Meskipun mempunyai desain yang keren, tidak berarti mobil seperti itu tidak membutuhkan perawatan.

Semua kendaraan, baik itu motor, mobil, bus, maupun truk pastinya membutuhkan pemeliharaan supaya bisa terus dipakai sampai jangka panjang, apalagi Anda yang sering menggunakannya untuk jarak jauh. Mobil Ford memang harus dilakukan perawatan yang rutin agar Anda bisa mengetahui kondisi mesin Anda bagaimana.

Perawatan rutin juga bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan yang diakibatkan dari rusaknya mesin walau sekecil apapun. Tanpa adanya pemeliharaan secara berkala, mobil Ford Anda tentu saja akan mengalami masalah-masalah pada spare part maupun mesinnya. Maka dari itulah, lebih baik datangi saja bengkel Ford Bandung supaya terhindar dari hal-hal yang tidak menyenangkan.

Namun, ada yang harus disayangkan. Ford sudah menutup semua bengkel resminya di Indonesia karena sudah tidak lagi mengeluarkan produk kendaraannya di tanah air. Alhasil pengguna mobil dari perusahaan ternama ini tidak bisa melakukan perawatan secara rutin.

Ada pun cara lain untuk pemeliharaan kendaraannya, yaitu datang ke bengkel Ford Bandung yang tidak resmi. Kalaupun Anda menggunakan jasa dari bengkel yang tidak resmi, apakah Anda yakin dengan suku cadang yang mereka sediakan? Apakah layanan pembetulan mesinnya bisa dipercaya? Lalu, bagaimana dengan harganya?

Kalau Anda tetap menggunakannya, belum pasti spare part yang mereka sediakan bisa sesuai dengan mesin mobil Anda. Bengkel Ford Bandung yang abal-abal memang sudah cukup banyak, sehingga harga pelayanan yang mereka tawarkan tentu saja beragam. Anda yang memilihnya karena harganya yang murah, belum tentu juga mereka memakai suku cadang dari Ford-nya langsung.

Bahkan yang harganya mahal pun belum tentu pelayanannya bisa benar-benar dipercaya. Beberapa kasus pun sudah ada yang pernah terjadi. Menggunakan bengkel yang abal-abal bukannya membuat mesin bertambah sehat, justru semakin rusak. Hasilnya Anda pun harus mencari bengkel Ford Bandung yang lainnya lagi, bukan?

Sulitnya mencari bengkel resmi Ford memang sulit sekarang ini. Tapi tenang saja, masih ada daerah di Bandung yang menyediakan pelayanan dan suku cadang resmi dari Ford, yakni di Saluyu, Jl. Jend. Gatot Subroto no. 162, Bandung, 40263. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menghubungi langsung bengkel Ford Bandung tersebut di nomor teleponnya, 022-7317182.