Bengkel Ford Bekasi untuk Service Mobil Ford

by -676 views
bengkel Ford Bekasi

Salah satu mobil keren yang menjadi primadona masyarakat Indonesia adalah mobil Ford. Sayangnya, meskipun mobil keluaran Ford pernah sempat digandrungi, ternyata tidak menjadi jaminan perusahaan asal Amerika ini bertahan di Indonesia. Turunnya peminat mengakibatkan Ford memutuskan untuk tidak lagi beroperasi di negara kepulauan ini. Tidak heran jika banyak pengguna Ford yang was-was, takut jika mobil mereka rusak akan sulit ditemukan suku cadangnya. Sehingga bagi mereka yang tinggal di sekitar Jabodetabek, banyak pula yang segera mencari bengkel Ford Bekasi.

Mobil produkan Ford memang sudah tidak lagi dikeluarkan di Indonesia, tetapi para penggunanya masih sangat banyak. Anda masih bisa menemukan mobil keluaran Ford yang menjelajahi jalanan, masih mentereng dan gagah. Tidak ingin meninggalkan Indonesia begitu saja, Ford pun masih memberi pelayanan bagi pemilik mobil Ford yang ingin melakukan perbaikan, sehingga Anda masih bisa menjumpai bengkel resmi Ford Bekasi dan kota-kota besar lainnya.

Salah satu bengkel Ford Bekasi yang bisa Anda datangi untuk service maupun ganti suku cadang adalah Ford Nusantara Bekasi. Lokasi lengkapnya ada di Jl. Siliwangi KM. 1.2 No. 33, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Anda bisa datang mulai pukul 08.00 pagi sampai jam 17.00 sore di hari senin sampai jumat. Sedangkan di hari minggu baru akan buka pukul 09.00 pagi dan sudah tutup pukul 15.00 sore.

Bengkel Ford Bekasi lainnya adalah Ford Bekasi Jatibening. Alamatnya berada di Jl. Jati Bening II No. 9-10, Jatibening, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Jam bukanya juga dimulai pukul 8 pagi dan berakhir pukul 5 sore pada hari senin sampai jumat. Untuk hari sabtu dan minggu, baru bisa dikunjungi mulai pukul 9 pagi sampai jam 3 sore.
Ada pula bengkel Ford Bekasi di Cibubur, yaitu Nusantara Ford Cibubur. Berada di Jl. Alternatif Cibubur KM 2 No. 22 Cibubur, Jatikarya, Bekasi, Jawa Barat.

Pengunjung yang ingin service atau ganti spare part bisa datang mulai pukul 08.30 sampai 16.30 di hari senin sampai jumat. Sedangkan di hari sabtu dan minggu sudah tutup pada pukul 15.00.
Namun, jika Anda bukan orang Bekasi, tidak perlu khawatir. Sebab, layanan service serta ganti spare part ori untuk Ford juga tersebar ke berbagai kota besar, seperti Jakarta, Tangerang, Surabaya, dan kota lainnya.

Namun, apabila tempat-tempat tersebut terlalu jauh dari lokasi tempat tinggal, Anda juga bisa melakukan perbaikan ke bengkel-bengkel mobil lainnya. Biasanya jika tidak ada spare part asli saat itu juga, bengkel-bengkel tersebut dapat mengusahakannya untuk mencari ke service center Ford di kota.