Alamat Bengkel Ford Tangerang yang Bisa Didatangi

by -65 views
bengkel Ford Tangerang

Ford memang sudah tutup nama di Indonesia, tetapi penggunanya masih cukup banyak. Hal ini membuat para pemilik mobil Ford khawatir jika sewaktu-waktu mobil mereka mengalami kerusakan, takutnya tidak ada bengkel Ford tangerang lagi yang dijual dan lain-lain.

Padahal seharusnya tidak perlu khawatir, sebab meskipun sudah tidak mobil baru yang akan diluncurkan di Indonesia, tetapi masih banyak bengkel khusus Ford yang mampu menangani kerusakan pada mobil. Termasuk juga ada beberapa bengkel Ford Tangerang yang bisa dikunjungi bagi Anda yang tinggal di wilayah Banten.

Alamat Bengkel Ford Tangerang

Ada beberapa alasan mengapa mobil sering mengalami kerusakan, bisa karena penggunaan yang sembarang, kondisi jalan yang tidak mendukung dan bahkan iklim di negara tersebut yang sebenarnya kurang cocok untuk performa mobil. Oleh sebab itu, service berkala sebaiknya selalu dilakukan untuk membuat performa tetap oke dan bahkan mobil bisa tetap awet lama. Hanya saja, hal tersebut sedikit lebih sulit dilakukan oleh para pemilik Ford, karena sedikit sekali jasa service mobil Ford di Indonesia.

Beberapa bengkel Ford Tangerang yang saat ini masih bisa Anda datangi adalah Ford Serpong BSD, Ford Nusantara Bintaro, Siaga-Ford Tangerang BSD dan Bengkel Ford Kota Tangerang.

Ford Serpong BSD adalah bengkel Ford Tangerang yang beralamat di Jl. Raya Serpong CBD II No. 2, Tangerang, Banten. Anda bisa menghubungi call centernya di 021-22230888.

Bengkel Ford Tangerang lainnya adalah Ford Nusantara Bintaro, yang terletak di Bintaro Jaya Sektor 7 Jl. Boulevard Raya Bintaro, Tangerang, Banten.

Ada pula Siaga-Ford Tangerang BSD yang berada di Ruko CBD(BIDEX) Blok C3-6 Jl. Jend. Sudirman No. 74 Tangerang, Banten.

Sedangkan untuk Bengkel Ford Kota Tangerang, beralamatkan di Jl. Jenderal Sudirman No. 89, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Anda juga bisa menyerviskan Ford ke bengkel mobil biasa, tetapi untuk penanganan mesin yang lebih baik dan sesuai ahlinya, memang sebaiknya ke bengkel yang khusus untuk menangani Ford. Terlebih jika mobil Anda adalah mobil tua yang butuh diganti spare part. Biasanya bengkel umum tidak begitu memiliki suku cadang pengganti.

Beberapa kasus kerusakan mobil yang membuat Anda perlu ke bengkel Ford Tangerang biasanya karena ada permasalahan pada busi, karburator, throttle body, vacuum bocor, hingga intake manifold. Masalah-masalah tersebut kadang bukan hanya perlu diperbaiki, tetapi juga diganti. Bagian-bagian mobil seperti lampu depan, sein, dan belakang juga sebaiknya dicek dan diganti baru jika rusak.

Apabila Anda memiliki keluhan dengan mobil Ford lama maupun baru, dan kebetulan Anda tinggal di Tangerang, maka cobalah untuk ke beberapa alamat bengkel Ford Tangerang yang ada dalam daftar di atas. Anda juga bisa coba mencarinya lebih lengkap di internet untuk menemukan bengkel Ford yang paling sesuai kriteria.