Ini Kata Bengkel Spesialis Tentang Penyakit Ford Everest Generasi Dua

by -141 views
penyakit ford everest

Ford Everest bekas generasi kedua dapat dijadikan alternatif bagi para pemburu mobil bekas mewah dengan harga yang miring. Meskipun Ford Motor Indonesia telah mengundurkan diri dari Indonesia, namun Anda tak perlu khawatir dari segi perawatan karena tersedia bengkel spesialis untuk mengatasi penyakit ford everest yang satu ini.

Sebelum memutuskan untuk membeli mobil Everest bekas, ada baiknya untuk memastikan kondisi kendaraan terlebih dahulu. Inilah penyakit yang kerap muncul di Ford Everest generasi dua menurut bengkel spesialis.
Menurut pemilik bengkel spesialis Ford, Musang Auto Garage, keluhan yang diderita Everest generasi dua tergolong jarang karena kerap disebut dengan sebutan mobil “badak”, sehingga jarang terjadi kerusakan.

Meskipun begitu, Ford Everest generasi dua ini termasuk dalam golongan yang durability-nya cukup kuat. Tak lupa untuk rutin melakukan perawatan berkala yang disesuaikan dengan buku servis mobil.
Tak hanya itu, pemilik juga disarankan untuk segera melakukan pergantian spare part jika sudah melewati masa pakainya, untuk meminimalisir masalah beruntun yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Pemilik bengkel spesialis Ford Eryna Motor menambahkan, kecuali jika memang terdapat sesuatu yang kelupaan untuk diganti, misalnya saja timing belt yang sudah melebihi waktu pakainya sehingga bisa putus. Dan akibatnya dapat terjadi turun mesin. Jika sesuai anjuran yang tertera dalam buku servis adalah per 100 ribu km untuk timing belt.

Musang Auto Garage
Jl, H Jampang No 91
Jatimulya, Bekasi Timur, Jawa Barat

Telp/Whatsapp
087775785357 / 08119968586
081905026109 / 08111771117

Lokasi bengkel : https://goo.gl/maps/GNiU1VwaYjWx6Pnr7